Selasa, 06 Agustus 2013

Support Rivky Mokodompit

 Hanya iseng-iseng aja mau buat tulisan yang unyu-unyu bin unik, akhirnya coba cari gambar yang keren akhirnya dapat inspirasi yang bisa dibilang oke,
akhirnya gue ambil gunting, kertas, sama bolpoin warna gue buat tulisan support buat abang atau kaka Rivky.
Dan hasilnya bisa dibilang gak terlalu bagus. hingga akhirnya gue menerawang jauh dan menemukan sebuah inspirasi lagi yaitu "crayon"

Gue sih gak bisa gambar, cuman tak tempel pake lem terus gue coret-coret aja kertasnya. hehehehe ky' pelukis kan gitu asal corat-coret aja, cuman bedanya kalau mereka tahu apa yang mau mereka buat. Nah gue mau pake warna apa aja masih bingung.

Dan alhasil dengan tangan initasi gue yang sok-sokan jadi pelukis akhirnya gak terlalu bagus. Tapi gak terlalu jelek juga. Jadilah sebuah karya yang bisa dibilang gue bangga sama hasil gue ini. Spesial banget cuman gak pake telor buat idola gue yang punya akun @Rifkymokodompit gue Persembahin karya tangan asli gue :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar