Jumat, 23 Agustus 2013

The First Time :)

Cinta mang gak pernah kita tahu, kapan dia datang, dengan siapa dia datang, bahkan pada siapa cintanya berlambuh. Cinta kata yang tak pernah habisnya untuk dibahas, setiap orang punya pendapatnya sendiri. Mulai dari kentut sebagai persamaanya hingga mata pelajaran juga disangkut pautkan dengan cinta. Mungkin semua yang ada di dunia ini adalah cinta jika kitanya mampu mengolah tiap kata demi kata hingga menjadi sebuah kalimat yang bisa dikatakan "oh iya benar juga"

Cinta, aku tak pernah suka jika ditanya "menurut kamu apa itu cinta ?" kebanyakan hanya modud, modus untuk biar lebih dekat. Wajar, dekat itu perlu cinta ya kan.

cinta itu rahasia Tuhan, udah gitu aja kalau ditanya seperti itu. dan hingga umur 19 tahun seperti ini. belum dapat yang benar-benar cinta. hiuuuuhhh -_-

kadang kita juga seseorang yang kita suka belum tentu jadi milik kita. Dan yang tak pernah kita bayangkan malah jadi milik kita. Rahasia Tuhan keren gak pernah jebol kaya' soal Ujian nasional.

Masa lalu itu kisah, kisah yang tak mungkin dapat ku hapus, dan gak tahu juga moment itu akan bertahan lama. hahaha mungkin dalam waktu dekat atau jangka lama. Saya pasrahkan saja jodohku.

kakak senior itu, the first time meet with him, dan kata pertama itu. sudah lama aku menanti hari itu. namun saat hari H, malah lupa jika saat ini adalah jadwal yang Allah tentukan untuk bertemu dengan cara yang biasa pastinya, bukan aku atau kamu atas pertemuan itu. Hahahaha.. keadaaan yang sudah Allah tentukan dengan cara yang tak biasa.

aku sudah tahu namamu, kamupun juga sudah tahu namaku. namapun kita juga sudah saling tahu. tapi hanya kita yang tak pernah ada kesempatan untuk bertemu. Dan kitapun juga tak pernah berusaha untuk bertemu. Hingga saat ini waktu telah tiba.

dan tak asing lagi menemukan sebuah wajah itu, sebelum orang lain memangilmu, aku sudah tahu jkalau itu kamu. hahahaha..

dibalik kerumunan orang aku bersembunyi, namun akhirnya kita sama-sama tahu walaupun tidak saling memberitahu. yah momen itu, wajah itu, suara itu,untuk yang pertama kalinya. saling tertawa atas wajah masing-masing. Hahahaha..

Entah, itu cintaku, musuhku, temanku, sahabatku, atau bukan jadi apa-apa, alias sampai saja dihari itu kita tidak pernah tahu. Yang pasti Tuhan tahu yang terbaik untukku.

Kak Lydia selalu bilang "Percaya dek, jodohmu bakalan segera datang, hanya kita yang tak pernah tahu pastinya kapan"

Jadiii.. segalau apapun kondisi rasa, segoyah apapun itu, tetap percaya semua akan baik-baik saja. dan Indah pada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar