Senin, 02 September 2013

Ospek EP



                Tak tahu harus mu;ai dari mana, karena semua terjadi begitu saja. Termasuk cintaku pada terjadi begitu saja. Dam aku tal bisa memendam sebuah rasa itu sendiri. Ahh.. terserahlah apa kata orang tentang statusku di blog ini.

                Yeheeeee... Ospek terakhir. Yah inilah puncak dari akhir Ospek yamh diselenggarakan. Universitas, Fakultas, dan kii Ospek Jurusan. Satu jurusan dengan cara yang nyaris tak pernah kupikirkan sebelumnya.
                Memandangmu atau memperhatikanmu dari balik kerumunan mahasiswa. Tak apalah, mungkin itu cara mataku bereaksi dengan yang barangkali mereka anggap spesial. Ingat saat pertama kali melihatmu, dan menerima senyummu saat itu. Dan akupun berharap itu akan terjadi terus-menerus.
                Dan kuharap kau tak pernah tahu, jika seringkali aku memperhatikanmu. Memperhatikan saat kau mengibaskan rambut panjangmu, memperhatikan saat kamu bertugas menjadi panitia, memperhatikan saat kau bercanda dengan teman panitia yang lain, memperhatikan saat senyum indahmu, tawa bahagiamu. Hingga tak jarang mataku dan matamu saling bertemu. Mngkin kau tahu jika ada yang sedar tadi memperhatikanmu.
                Aku takut, jika sikapmu berubah, karena rasa ini. Aku tetap ingin bercanda deganmu, walaupun aku tahu jika kau sudah tak lagi sediri.
                2 hari kumemandangmu, memperhatika setiap tingkahmu. Dan selalu berharap jika kita bisa lebih dekat.
Dan kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Namun yang pasti kau sudah menorehkan bahwa kau pernah kuperhatikan hingga yang lan tak kuhiraukan.

I Love your SMILE, aku suka saat kau mengacak-acak rambutmu sendiri, aku suka sesaat kacamatamu kau lepas untuk kau bersihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar