Minggu, 02 November 2014

Aku Rindu Kalian

Senin, 3 November 2014 Jam 10.24


Hai... Apa kabar kalian  hari ini.. ??? kalian tahu aku rindu kalian. Yah.. hanya ingin kalian tahu saja. Sudah berapa lama kira-kira kita tak seperti dulu lagi, jalan bersama, bercanda bersama, dan lalalalala... iya seperti yang aku takutkan dulu, kita begitu sangat akrab, dan kini kita begitu sangat jauh, mungkin kalau ditanya siapa yang menjauh. Kalian akan bilang bahwa aku yang menjauh, dan aku juga akan bilang kalau kalian yang menjauh, Yah... entahlah, dan biarlah. Tidak semua hal akan kita jalani bersama apa yang terjadi saat ini mungkin akan sangat jauh berbeda dengan esok hari. Iya.. siapa yang tahu.
aku dengan jalanku dan kalian dengan jalan kalian, entah di jalan mana kita akan bertemu lagi dan kemudian akan berjalan bersama lagi..

Sampai jumpa, teman-temanku :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar